Saturday, April 8, 2017

i need stages

satu hal yang belum terjadi adalah manggung. saya ingin sekali bermain di panggung dengan toy tambourine. seharusnya akan bermain di awesome popcore bulan mei ini karena peter tiba-tiba muncul di whatsapp saya. tapi jadwalnya bentrok dengan acara lain. akhirnya show pertama ini gagal. padahal alvin baskoro (dari alvin & i), farras (dari cotswolds) dan juga oscar lolang sudah mau bergabung mengisi format live. tapi tak apa, mas eko mungkin akan membikin shiny happy records showcase dan toy tambourine sudah pasti akan bermain disana. tapi entah kapan. saya juga sudah berwacana dengan ofri bahwa spasial akan mengadakan semacam pop festival dan toy tambourine akan bermain. tapi lagi-lagi entah kapan.
jadi, jika ada kalian yang sudi mengajak toy tambourine bermain, kalian tahu harus menghubungi saya kemana. (meskipun sebenarnya kalian tidak. jadi, untuk mengontak saya, ada di lama kontak di bagian kiri.)